Minggu, 19 Februari 2012

Movie Night House Dove, Wingardium Leviodove

Wingardium Leviosa, mungkin pembaca sekalian sudah tidak asing lagi dengan mantra Harry Potter yang satu ini, namun kali ini House Dove mengangkat sesuatu yang lain daripada yang lain. 
Wingardium Leviodove, tema yang diangkat pada acara movie night yang ke-5 tahun ini. Acara ini diselenggarakan kemarin malam (18/02) dengan kreatifitas House Dove yang jempolan.
Acara ini dimulai dengan penampilan tiap house berupa battle dance yang sudah dipersiapkan lagunya, adu mantra tiap house, dan yang ditunggu-tunggu, nonton film. Film yang ditontonkan adalah Spy Kids 4D "Aroma Scope" yang super seru. Dengan mengenakan berbagai kostum yang lucu, mulai dari comedi, action, romance, hingga kostum robotic, peserta serasa terhipnotis dengan serangkaian acara yang telah direncanakan House Dove jauh-jauh hari. "Seru abis, apalagi dekorasinya wingardium banget. Love you Dove," ungkap Dhandan Prima Raja, peserta movie night dari House Rhino. Memang acara ini cukup membius para peserta dengan dekorasi tempat yang megah dan glamour.
PIC acara ini Vidya Sukma Firiyawan mengaku, bahwa persiapan acara ini sangat sulit, mengingat banyaknya perlengkapan yang harus dipinjam dari sekolah maupun asrama. "Alhamdulillah, keringat kami terbayarkan dengan senyuman para peserta yang membuat kami terus bersemangat," ujar Vidya setelah acara berlangsung kemarin (18/02).
Acara ini menganugerahkan award bagi beberapa house yang dinilai layak menerimanya. Best Costume didapatkan oleh House Lion, Best Battle Dance didapatkan oleh House Shark, dan Best of The Best didapatkan oleh House Hornbill. "Nggak nyangka Hornbill bisa dapet award," tutur Jalu, koordiator House Hornbill kepada Tim Malangsa. Rencananya, movie night selanjutnya akan diselenggarakan pada 3 Maret 2012, kali ini giliran House Mantaray menjadi Event Organizer pada acara movie night yang ke-6 tahun akademik 2011/2012. (gal)

0 komentar:

Posting Komentar

Please give us comments for better writing, photograph and design !

Diberdayakan oleh Blogger.