Senin, 20 Februari 2012

Funk with Love, Bukan Sekedar Perayaan Valentine

Valentine-Begitulah orang menyebut momen 14 Februari yang akrab dengan istilah hari kasih sayang. Tepat pada hari itulah siswa/siswi SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) menyelenggarakan kegiatan bertema “Funk With Love.” 
Acara ini berlangsung kemarin malam (14/02) dari pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.  Acara yang diselenggarakan di kantin asrama atau kampus II SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) ini, terlihat memikat perhatian para siswa. Stand-stand tiap house berjejer rapi mulai dari Lion sampai Dolphin, semuanya sangat kreatif dan gokil.
Acara ini dimulai dengan pameran stand yang unik, seperti house Rhino yang menawarkan pinball, Lion yang mengadakan mangan krupuk battle, semuanya dikemas dengan penuh kreatifitas. Selain itu, juga ada penampilan Acoustic Romance yang menyuguhkan romansa musik penuh cinta dan battle gombal yang tidak kalah menarik.

    
“Remaja kan Funk, jadi tema acara ini tuh menggambarkan dunia remaja yang penuh cinta kasih,” tutur Pratyangga selaku ketua pelaksana acara ini kepada Tim Malangsa,  kemarin (14/02).
Mengingat mayoritas siswa/siswa SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) adalah muslim, jadi acara ini bukanlah semata-mata untuk memperingati hari valentine. Acara ini lebih difokuskan untuk mempererat tali persaudaraan antar siswa/siswi SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy). “Acaranya seru, bisa nambah kekompakan kami.” Jelas Faisal, salah satu peserta acara funk with love ini. Acara yang sebenarnya dikhususkan bagi siswa/siswi kelas XI ini ternyata juga menarik siswa kelas X dan XI untuk menyaksikan, sehingga acara begitu meriah. “Datangnya siswa non-asrama pada acara kali ini, sungguh tidak diduga-duga. Hal ini membuat acara semakin semarak.” Ujar Ketua Pelaksana, Pratyangga Surya Dyaninggar. (gal)

2 komentar:

gRite mengatakan...

Wah,, memang perlu yah.. refreshng di tengah2 kesibukan..
Nice share gan:D

Anonim mengatakan...

keren gan

Posting Komentar

Please give us comments for better writing, photograph and design !

Diberdayakan oleh Blogger.