Senin, 05 Maret 2012

Movie Night House Mantaray, Mistery of Time Machine

Movie Night masih terus berlangsung, kali ini sudah mencapai seri ke-6, House Mantaray. Mistery of Time Machine, itulah tema yang diangkat house mantaray untuk movie nitenya semalam (04/03). 
Misteri dari mesin waktu, tema itulah yang membuat para peserta movie nite kali ini berdandanan aneh layaknya robot dari masa depan. Dekorasi milenium yang serba perak seakan menggambarkan bagaimana kemajuan teknologi telah membuat segala sesuatunya serba milenium.
Acara dimulai dengan sambutan PIC acara movie nite kali ini, Saveera Vivid Tiarani. Kemudian dilanjutkan dengan sambuatan student advisor mantaray III A, Ms. Qomaria. Setelah itu para peserta disuguhi  video perkenalan yang dirancang begitu wah. Kakak-kakak kelas XI dan XII juga ikut meramaikan suasana, pasalnya house mantaray juga turut mengundang perwakilan house kelas XI dan XII. Acara perkenalan yang memesonakan itu, dilanjutkan dengan penampilan tiap house. Setiap house tampil menawan malam itu, kreatif. Tanpa basa-basa lagi, saatnya pemutaran film "In Time".
"Kadang kita sering meremehkan waktu, yang sebenarnya begitu penting." ungkap PIC acara kepada Tim Malangsa seusai acara (04/03). Acara ini memang dirancang mengandung suatu amanat bagi kita agar tidak menyia-nyiakan waktu. Dari filmnya saja sudah terlihat, in time (dalam waktu). (gal)

0 komentar:

Posting Komentar

Please give us comments for better writing, photograph and design !

Diberdayakan oleh Blogger.