Kamis, 08 Maret 2012

Additional IGCSE, Menyiasati Ujian IGCSE May-June

Sebagian siswa SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) sudah melupakan kekecewaan mereka tidak mendapatkan mata pelajaran ujian IGCSE pada beberapa minggu lalu (18/02).
Kini ada genap 50 siswa beruntung yang mendapatkan 5 mata ujian internasional ini, diantaranya ; ESL, Mathematics, Physics, Biology, dan Chemistry.
Kini mereka harus berjuang untuk mendapatkan bintang di tiap mata ujian. Salah satu caranya dengan diadakannya additional IGCSE.
Additional (Tambahan) IGCSE diadakan sepulang sekolah dari pukul 14.45 WIB hingga 16.00 WIB. 50 siswa tersebut dibagi menjadi 2 kelas. Para siswa terlihat begitu aktif dalam menerima tambahan intensif ini. "Wah.. luar biasa, ngebut untuk merampungkan materi ternyata benar-benar sulit," tutur Mohammad Wildanus Solihin salah satu siswa additional kepada Tim Malangsa sore tadi (08/03).
Mengingat waktu yang sedemikian singkat untuk menghadapi ujian yang akan diselenggarakan antara Mei-Juni ini, para guru mata ujian menyiasatinya dengan membahas naskah ujian tahun-tahun yang lalu. Sehingga siswa terbiasa dengan model-model soal yang akan diujikan. "Dengan drill-drill soal kami, diharapkan siswa lebih tegas untuk memecahkan soal ujian," jelas Mrs.Vina kemarin pagi (07/03). (gal)
    

2 komentar:

Bukan Asal Nulis mengatakan...

emang berat tuh gan :) IGCSE.. Sekolah ane juga ikutan IGCSE yang May-June, semangat aja gan

BTW, sering2 ke thread ane ye..

Tim Malangsa mengatakan...

oke gan... semangat buat IGCSEnya

Posting Komentar

Please give us comments for better writing, photograph and design !

Diberdayakan oleh Blogger.